Header Ads

test

3 Alesan kenapa Merk Supreme Mahal? Yuk Simak Bareng-bareng !!!

Supreme
Meskipun harga Supreme sangat mahal, tapi produk-produknya tengah digandrungi banyak anak muda di dunia, termasuk di Indonesia. Padahal, kalau dilihat-lihat harganya bersahabat sama kantong para anak kos  di Indonesia.

Brand asal New York ini kalau ngasih harga gak tanggung-tanggung mahalnya. Untuk satu kaos bila dilihat dari laman toko online harganya bisa US$ 160 – US$ 400 atau Rp 2,2 juta – Rp 5,7 jutaan. Kemudian untuk jaket dan tasnya rata-rata dijual seharga US$ 300 – US$ 450 atau sekitar Rp 4,3 juta – Rp 6,4 jutaan.

Dan kalian pasti bingung ya kenapa harganya bisa mahal,tenang admin akan nagasi tau kok penyebab merk supreme mahal :

  • Karena produk yang di jual terbatas

batu bata supreme

Kalian mungkin telah mengetahui teori ekonomi dasar yang di mana jika permintaan akan suatu barang tinggi namun persediaannya sedikit, maka harga jualnya bisa sangat mahal. Itulah yang dilakukan oleh Supreme. Seluruh produk yang mereka ciptakan jumlahnya hanya sedikit alias limited edition. Makanya, saat Supreme mengeluarkan produk baru, antrean panjang langsung terlihat mengular di depan toko pertamanya di New York.

  • Bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas
kapak supreme
Meskipun kalau dilihat dari jauh dan secara sepintas gak ada bedanya dengan produk merek lain, tapi ternyata Supreme selalu menggunakan material berkualitas terbaik untuk setiap produk mereka.

  • Sangat Inovatif


batu bata supreme
Mungkin kalau dilihat dari desain-desain kaos dan produk lainnya sangat biasa-biasa aja, tapi mereka kerap melakukan terobosan-terobosan unik yang inovatif. Saat brand lainnya hanya memproduksi kaos dan jaket, Supreme justru hadir dengan produk lainnya yang unik seperti tongkat baseball, korek, alat pemadam, dan masih banyak lagi.

Dan demikian lah artikel ini semoga membuat anda terpicut membeli SUPREME :D



Tidak ada komentar