Header Ads

test

3 cara untuk membuat logo brand? Yuk SImak Artikelnya

thxdude.co logo

  • Membuat Sketsa

Dalam mendesain logo, foto sketsa merupakan perihal yang sangat utama. Kalian dapat mengawali dengan perlengkapan simpel, lumayan dengan secarik kertas serta suatu pensil.


Bila kalian tergesa- gesa ataupun memilah buat tidak mempedulikan langkah ini, besar mungkin hasil akhir desainmu nanti tidak hendak nampak bagus.


  • Ciptakan Keseimbangan

alias penyeimbang merupakan perihal yang berarti dalam membuat desain logo, sebab otak ataupun benak manusia secara alami mencerna serta menerima perihal yang balance bagaikan suatu yang menarik serta lezat dilihat.


Buatlah logo yang balance antara corak, wujud, serta dimensi yang sama di tiap sisinya. 

  • Pemakaian corak yang cerdas

      • Teori corak memanglah lumayan lingkungan, tetapi para desainer yang menguasai dasarnya bisa memakai corak bagaikan kelebihan dalam desain mereka.

            Aturan- aturan dasarnya ialah:
              Pakai corak yang dekat satu sama lain pada bagian“ color wheel”. Misalkan buat pallete yang nampak“ hangat” kalian bisa memakai corak semacam merah, oranye, serta kuning dalam satu desain secara bertepatan.
                Jangan pakai motif yang ngejreng hingga mencolok mata.
                  Logo mu pula wajib nampak menarik bila diterapkan dalam corak gelap putih saja.
                    Melanggar peraturan boleh- boleh saja, asalkan kalian mempunyai alibi yang bagus!.
                      Corak pula bisa menyimbolkan perasaan serta mood, misalnya corak merah menyimbolkan kekokohan, agresivitas, apalagi rasa cinta. 

                      Tidak ada komentar